Selasa, Maret 24, 2009

Tak Kuasa Aku

Tak mampu aku
walau barang sejejak ku melangkah
tak mampu aku
walau hanya sekedip saja mata terpejam
mengapa langkah dan mata ini terpatri di sini
di luasan wajahmu memendar berseri

tak kuasa aku
palingkan wajah meski sesaat
tak kuasa aku
tepiskan rindu walau sedetik
pesona dirimu
sungguh tlah membuatku terpaku

sungguh, ingin kuraih cakrawala hatimu
sungguh, ingin kureguk manisnya senyummu
sungguh, ingin kuhirup pesona dirimu

kibasan hati ini tlah berlari berpacu
coba dapatkan teduhnya matamu
suara hati ini tlah bising mengucap namamu
coba teriakkan rasa hati yang kelu

namun, kenapa aku tak mampu?
namun, ku hanya diam?

sungguh...
aku memujamu dalam harap
aku merindumu dalam rasa
aku mencintaimu dalam hati

sungguh...
mencintai dirimu adalah nyata.

kudus, 21 maret 2009